Pages

Selasa, 02 Desember 2014

Liliana Tanoesoedibjo Motivasi Ratusan Pelajar SMK Prestasi Prima


JAKARTA - Ketua Dewan Kehormatan Srikandi Hanura Liliana Tanoesoedibjo mengunjungi SMK Prestasi Prima di Cilangkap, Cipayung, Jakarta Timur.



JAKARTA - Ketua Dewan Kehormatan Srikandi Hanura Liliana Tanoesoedibjo mengunjungi SMK Prestasi Prima di Cilangkap, Cipayung, Jakarta Timur.

Kedatangan Liliana disambut antusias lebih dari 200 pelajar di sekolah tersebut yang sudah hadir sejak pagi. Dalam kunjungannya, Liliana memberi motivasi, penyuluhan bahaya narkoba dan bahaya seks bebas, khususnya di kalangan pelajar.

"Yang ingin saya tanyakan kepada adik-adik, apa tujuan hidup dari adik-adik semua?" kata Liliana, Rabu (29/5/2013).

Liliana menjelaskan, semua orang pasti memiliki tujuan hidup. Namun tentunya, tujuan hidup tersebut berbeda-beda. Tuhan juga memberikan rencana bagi setiap manusia.

"Tentunya semua orang semua mempunyai tujuan hidup. Meskipun berbeda, tapi tetap satu. Kita harus mempunyai sesuatu dalam hidup kita," jelasnya.

Liliana melanjutkan, ada tiga hal yang penting dalam hidup ini. Ketiganya juga saling berkaitan satu sama lainnya.

"Ada tiga hal penting yang ingin saya sampaikan di sini. Yang pertama adalah berfikir. Hal yang pertama yang kita lakukan adalah apa yang harus kita pikirkan. Dalam tujuan hidup kita, pada saat kalian berpikir kita dapat membedakan mana yang baik mana yang tidak," ungkapnya.

Selanjutnya poin yang kedua kata Liliana adalah berkata. "Berkata, adalah hal apa yang harus kita lakukan selanjutnya," ujarnya.

"Yang ketiga adalah, bertindak. Kita harus bertidak, jangan diam saja. Itu yang harus kita kerjakan," ujarnya.

Untuk melakukan suatu tindakan, menurutnya bukanlah suatu yang mudah. Pasalnya, banyak orang yang bertindak tapi tidak berpikir terlebih dahulu apa yang dia lakukan.

"Untuk bertindak itu tidak mudah, banyak orang bisa berpikir tapi tidak bisa bertindak. Jadi berpikir dahulu sebelum melakukan. Pada saat anda melangkah sesuatu yang jelek, maka anda akan kecewa. Tuhan memberikan kita sesuatu yang baik," tukasnya. (ade)




sumber berita : http://news.okezone.com/read/2013/05/29/560/814316/large
sumber foto    : http://tv.okezone.com/play/45040/dahsyatnya-smk-prestasi-prima

Tidak ada komentar:

Posting Komentar